FEEDBACK

 FEEDBACK 1


Bismillah setelah menyimak live hari Rabu malam tentang Sistem Umpan Balik sejujurnya setelah selesai saya deg degan siapa ya yang nanti jadi pasangan reviewer saya. Alhamdulillah besok paginya sudah ada pengumuman pasangan reviewer sekaligus tahapan review.


Setelah ngecek dan mendapatkan pasangan reviewer saya segera hubungi via WhatsApp.

Saya langsung memperkenalkan diri dan kami lanjut berkenalan. Ternyata kami sama2 asli Bogor dan alumni IPB.


Alhamdulillah komunikasi kami lancar setiap hari. Selalu ada cerita setiap hari nya. Selain itu kami saling bertukar jurnal dan saling memberikan feedback.


Berikut feedback dari saya





Untuk : Dwiagris Tiffania

Oleh : Nur Hafizoh


1. Apa yang Sudah baik

Alhamdulillah saya baca jurnalnya ngalir dan enak bangettt bacanya mudah dipahami. Di kolom identifikasi masalah dari tabelnya mudah dibaca dengan stiky note warna yang membagi masalah pribadi, masalah keluarga dan masalah lingkungan.


 2. Apa yang perlu diperbaiki menurut pendapat saya sepertinya yang menjadi akar permasalahan yang dihadapi mba agris yang paling urgent yaitu menurunkan ekspektasi  harapan terhadap diri, suami dan anak , komunikasi dengan pasangan tidak lancar sehingga dampaknya merasa sendiri dalam pengasuhan.


Solusinya harus melakukan 5 waktu

1. Me Time

2. Couple time

3. Family time

4. Sosial time

5. Receh time


3. Masalah yang mba agris tulis di Problem statement insyaAllah akan diselesaikan. Hanya saja menurut saya masalah keluarga bisa diselesaikan bersama keluarga. Dimulai dari komunikasi dengan pasangan bicara dari hati ke hati bisa dengan pillow talk, tea time, couple time ato apapun namanya sehingga bisa dibicarakan masalahnya dan dicari solusinya bersama.


Saya justru melihat masalah yang paling urgen adalah masalah diri sendiri. Karena kalau kita sudah selesai dengan diri sendiri insyaAllah kita bisa menjalankan aktivitas dengan bahagia dan bisa menularkan kebahagiaan kepada keluarga.



Wallahu'alam


#umpanbalik1

#Identifikasimasalah

#ibupembaharu

#bundasalihah

#darirumahuntukdunia

#hexagoncity]=

Comments

Popular posts from this blog

CALON IBU PEMBAHARU

Feedback dari agris